Selasa, 03 Februari 2009

al halimiyah cup

hari ini selesai gue evaluasi pdm matematika gue langsung cabut ke smp al halimiyah.
sekolah gue tanding disitu lawannya smp 252 (waw)..

z : cek, lawan kita jago nih, juara global
r : takut lo ah
z : ga lah

yaudah pas nyampe sana gue langsung siap siap tuh ganti baju soalnya datengnya mepet pas mau main jadi ga bisa santai santai dulu. dikamar mandi mau ganti baju gue inget sesuatu, tadi di sekolah gue kebelet boker jadi daripada ntar pas main gue malah kebelet lagi yaudah gue putuskan untung boker dulu di wc nya (malu maluin bet) udah selesai gue ganti baju...
udah gitu pemanasan kan

terus dipanggil tuh ama panitia nya suruh siap siap. gue udah dag dig dug gemeteran takut karena gue kira jago. yaudah gue berdoa semoga menang.
jeng jeng .... priiiiiiiiiiit pluit dibunyikan tanda permainan aka segera dimulai.
sampe babak pertama abis sekolah gue mimpin 3-0 wess gue golin satu.
babak kedua gue sengaja ga dimainin soalnya kondisi badan gue lagi gaenak.
yaudah babak kdua selesai sekolah gue menag dengan skor 7-1.

yaudah gue seneng langsung solat ashar hahaha. masa sholat ashar mau jadi imam aja gambreng. yaudah gue gambreng eh ternyata gue yg jadi imam. gue udah serius tuh jadi imam eh raffffffi gangguin yaudah ketawa lagi ampe 11 kali mungkin udah mulai tapi ketawa lagi.yaudah akhirnya rafi lah yg jadi imam. yaudah selesai solat gue balik naik motor arjuna bertiga kaya alay hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar