Minggu, 01 Februari 2009

porseni udah selesai

sebetulnya sih udah selesai dari kemaren kemaren cuma gue belum ada waktu buat posting lagi jadi baru sekarang deh.
jadi gini.... gue ngikut porseni, pembukaan hari rabu tanggal 28 di sekolah gue..
rame gitu dec di sekolah gue. yg dateng ke sekolah gue juga anaknya gaul abissss yg celananya di bikin sempit sesempit mungkin dan baju di bikin ketat seketat mungkin. haha lucu deh

terus berhubung gue ada pertandingan futsal jadi gue langsung cabut ke tempat tanding.
sampe tuh kan di tempatnya main futsal ama sepak bola. gue liat jadwal dan omg gue main jam setengah empat sementara itu baru jam 9 pagi. yaudah gue nonton pertandingan dulu sebentar abis itu balik lagi kesekolah.
terus ada lomba band gitu kan.. nyanyi lagu wajibnya pada d'masiv semua tapi ada beberapa yg ngga. pas dari smp 252 lumayan tuh. lagu wajibnya peterpan (ya minimal ga kaya d'masiv) terus lagu tambahannya new found glory yg kiss me. udah gitu selanjutnya d'masiv lagi. terus pas giliran smp putra lagu wajibnya d'masiv lagu tambahannya tatiana. gaul abiss.

yaudah gue nunggu di sekolah ampe jam setengah 3an. udah gitu gue balik lagi ke tempat tanding nya. eh akhirnya setengah lima 255 main
JENG JENG JENG

hasilnya kalah 3-1 lawan smp 135
sial padahal itu pertama kalinya gue jadi kapten hehehe

yaudah besok nya main bola eh kalah juga basketnya kalah juga
apa yg menang? au ah

udah ya ntar gue posting lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar