Selasa, 27 Januari 2009

ngurus porseni futsal

hari ini gue terlambat masuk sekolah, tau kan gara2 siapa?
udah gitu gue belajar tuh pelajaran pertama kan bhs inggris cuman gurunya gaada yaudah lah bebas. abis itu penjas tapi karena ujan jadinya di dalem kelas. yaudah belajar ama bedul di dalem kelas.

biasa lah bedul kan jayus jadi bosen gitu hehe. selesai penjas istirahat, gua makan dulu abis itu langsung tuh ke ruang audio visual yg porseni. jadi gue cabut tuh pelajaran LB sama PLKJ. di audio visual di kasih pengarahan gitu deh buat yg ikut porseni. terus bagi ketua masing2 cabang olahraga suruh ngambil daftar gitu. yaudah gue catet tuh nama pemain pemain yg futsal (karena gue ketua futsal).
tereus gue disuruh ngumpulin rapot peserta yg ikut futsal, tapi ada sebagian yg gabawa. nah gimana dong? yaudah gue ngadu ke bu louis.. tapi kata bu louis HARUS HARI INI.

yaudah gue sih bodo amat orang bu louis nya juga cuek.
yaudah gue cari anak kelas 1 yg belum ngumpulin rapot nya kan.
udah kan kekumpul tinggal beberapa lagi yg ngga bawa yaudah besok aja. eh udah gitu gue ketemu refina ketua basket putri

gue : (sambil berdiri dan ngeliat rapot yg dibawa refina) coba gue liat
refina : (sambil ngasih rapot yg dia pegang) nih!
gue : NGPAIN NILAI SEMESTER SATU IKUT IKUT DI FOTO COPY? APA HUBUNGANNYA AMA PORSENI? EMANG DIPILIH GITU YA YG GOBLOK GA BOLEH MAIN YG PINTER BARU BOLEH MAIN?
refina : ih elo mah kan yg di legalisir tuh nilai nya
gue : (kaget) ya gimana dong ini anak kelas satu nya udah pada naik
refina : gatau deh kalo gue sih disuruh nya pake nilai
gue : oh yaudaah

sambil bingung gue tanya tanya apa bener pake nilai semester 1.. yaudah gue ketemu ama arvi kata arvi gausah yaudah gue abaikan tuh yg tadi gue omongin ama refina.
terus kan di formulirnya itu harus di tanda tangani ama guru pembimbing, yaudah gue cari pak aqom karena emang dia yg ngebimbing futsal. gue cari muter muter sekolah kaga ketemu. eh pas temen gue nanya ke guru, pak aqom ga masuk. SIAL BANGET GA TUH! kenapa ga daritadi temen gue nanya gue udah keburu pegel.

yaudah gue ambil niat besok biar di tandatangan ama pak aqom.
eh gue ketemu ichan.

ichan : fran suruh pake nilai kata bu louis
gue : kata arvi ngga
arvi : gatau tadi gue kata pa pupu
ichan : lah kata bu luois suruh
gue : yaudah gue tanya pak pupu dulu

gue nyari tuh pa pupu untuk nanya.
ketemu deh

gue : pak, emang pake nilai semester 1?
PP : ya iyalah, ntar kalo identitasnya doang ga ketauan dong dia kelas 1, 2 apa 3?
gue : yailah

yaudah gue balik lagi tuh nyari arvi dkk. udah kan tuh ketemu gue kasih tau katanya suruh pake nilai. yaudahdeh terpaksa gue mesti ngasih tau lagi ke yg laen.. semprul ah

istirahat ke 2

gue istirahat ikut rapat buat besok pembukaan porseni
pas masuk lagi gue bilangin ke anak yg kelas 1 foto copy lagi nilai semester 1.
oke karena masih sebagian yg gabawa rapot, gue ambil jalan tengahnya besok pagi sebelum bertanding yg ikut futsal atau sepak bola ngumpul di sekolah jam setengah 7 atau jam 7.
yaudah deh gue cabut pelajaran terakhir karena gue males banget pelajaran ambar huh yaudah gitu cape banget yaaaaaaa.

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar