Kamis, 22 Januari 2009

hari ini seperti biasa

sekitar jam 7 kurang tadi pagi gua tiba di sekolah dan langsung di sambut oleh pa pupu. sambutan yg sangat ramah, tapi pas masuk gerbang, sekelompok orang sudah mengantre untuk menulis namanya di selembar kertas. kertas apakah itu?

itu adalah catatan bagi murid yg TELAT. ya berarti gua termasuk yg telat.
itu adalah kesalahan yg berulang kali dilakukan oleh jemputan gue.
tae emang tuh jemputan..
oke lanjut

di kelas seperti biasa duduk dengan tenang sambil mengerjakan pr TIK yg belum gue kerjain.
lalu gue bergegas ke atas untuk peraktek TIK. setelah pelajaran itu, ini dia..... pelajaran yg paling gue laknati. pelajaran TATA BUSANA yg di gurui oleh seorang penjahit (atau tukang jahit) yg bernama TEJO. pelajarannya menyangkut tentang pakaian lelaki atau wanita. hari ini juga gue disuruh ngerjain gambar pola yg emang gue gangerti pola itu apa...
yaudah gue kerjakan dengan seadanya. akhirnya selesai bel istirahat berbunyi..

dan seperti biasa gua main kata kata an lah..
gue : dayat...
rifky H : nyeh tatang
rifki P : patatang patatang
gue : taik bambang
razi : lu marahan jap?
gue : gaaaaaaaaaaaaatau her
razi : yaudah sih tang
hana : apasih pran
gue : yaudah sih sepele ga pake r
setiawan : ngertiin gue doong
gue : asek deh anaknya edi
setiawan : yeee tatang

setelah itu gue ke kantin dan jajan. setelah bel masuk.... jeng jeng jeng.....
IT'S LASRIA TIME .... lasria masuk dan mengajar... seperti biasa dia ngecek pr gitu deh dan sok sok nuduh kalo satu kelas tuh nyontek semua (emang iya sih).
yaudah ngebahas pr dan latian gitu gitu.
1 setengah jam gue belajar ama lasria bel istirahat ke2 pun berbunyi.. tapi lasria ngga peduli, jadi gue di suruh ngelanjutin latian dan harus di selesain kalo mau istirahat. ini dia nih yg gue bilang nyolong waktu.. yaudah gue selesain tuh tugas tau bener apa kagak. dan waktu istirahat tinggal 4menit. yaudah dengan sangat terpaksa gue ga jajan karena gue belom nyelesain pr bk.

pas masuk lagi lasria masih ngajar kan satu jam pelajaran lagi. yaudah belajar lagi ama dia, tapi pas bel ganti pelajaran dia sok sok ga denger gitu. tai emang.. yaudah pelajaran pak edi di korupsi ampe 15 menit. ckck

oke saat bel pulang seperti biasa, ngangkat bangku dan gue lupa satu hal yaitu lupa piket (sebenernya gue ga pernah piket sih). dan naik ke jemputan(sial kan tadi nya gua mau ikut ama arvi tuh) yaudah deh gue akhirnya naik jemputan. di jemputan seperti biasa gue ngobrol ama lia dan kepanasan lalu tidur ampe depan rumah.

EH PAS NYAMPE RUMAH ORANG ORANG DI RUMAH LAGI PADA PERGI... kunci kan di bawa ama nyokap gue. yaudah terpaksa gue masuk rumah lewat jendela kamar adek gue. huh.... capek kan. yaudah deh gitu jadi ceritanya

udah ya mau mandi ntar gue posting lagi

2 komentar:

  1. emang lasria parah hampir gw dapet nol

    BalasHapus
  2. wahhhh, jap ada maling tuh dirumah lo waktu hari kamis,
    masuk lewat jendela adek lo,
    hati" y,
    hahahaha.

    BalasHapus