Rabu, 21 Januari 2009

masih kaku...

iya nih masih kaku baru bikin beginian soalnya hehe..

ya mungkin pertama tama gue ngenalin diri gua dulu kali ya
nama gua zhafran aditya panggil aja zhafran atau adit atau japran panggilan sohib gua pas sd.

ya sekarang gue bersekolah di smp negri 255 yg tempatnya yaaaaaaa ga kumuh kumuh amat tapi tetep aja kotor dan kalo ujan deres pasti banjir paling cetek tuh semata kaki (gatau deh kalo paling dalem) tapi itu di luar lingkungan sekolah gue. dan yg paling lucu nya tuh temen temen sekelas gue selalu bawa SENDAL pas ujan, kenapa? kata mereka sendiri sih mereka kebanjiran gitu deh jadi sepatunya pada basah jadi pake alternatif lain yaitu sendal atau ada yg nyeker pula ya untung nya gue naik jemputan jadi langsung di bawa gitu ampe depan kelas jadi ga perlu repot bawa bawa swallow..

oyah masih berhubungan dengan jemputan, jemputan gue tuh ya tempatnya gaenak panas ga ada ac dan supir nya juga agak agak goblok kalo ada polisi tidur ga pernah nge rem. udah gitu kursi nya keras pula. jadi kalo gua mau tidur disitu pasti gapernah tenang. dan mobilnya tuh udah dekil, makanya gua ogah ogahan kalo pulang naik jemputan gue. kalo ada duit mending naik angkot bisa 2jam lebih cepet kebanding naik jemputan.

udahan ya kenalan sama jemputan gue...(banyak banget gaenak nya jadi males ngetik)

sekarang kelas gue..
gue tuh sekarang kelas 8, tepatnya 8-4. diwakili seorang guru mtk yg emang galaknya kaya anjing tetangga gue dan kalo ngajar tuh suka nyolong waktu. ngerti ga nyolong waktu?
jadi tuh guru suka keasikan ngajar ampe lupa waktu, alhasil pelajaran orang diembat juga sampe sampe pernah gue ga istirahat cuma gara gara belajar ama dia.. ya gua pikir itu guru sih enak ngajar tapi kan yg diajarin stres. udaah ah gaboleh ngomongin orang..

udah ya oke oke nanti gua posting lagi

2 komentar:

  1. bersyukur lo jemputannya masih kerenan dri jemputan pas gw sd,mobilnya mogok mulu,atapnya bocor,dopnya ngegelinding ndiri klo jalannya cepet,kaga kuat klo nanjak kenceng,bannya kempes mulu,bodynya udah bobrok banget!kga ada rem tangannya lagi,tercenganng lo liat jemputan tsb

    BalasHapus