Rabu, 21 Januari 2009

hp maudy selamat

halo
kenapa judul gue seperti itu?
oke gue ceritain

hari ini tepatnya tanggal 21 januari 2009 gua pulang naik angkot 23 jurusan p.gadung-kalimalang. di angkot gua sama lia, gerry, maudy, agista dan esra itu lagi ngomongin kronologis ilang nya hp gue.
dan di saat yg bersamaan sekelompok orang yg emang mencurigakan naik angkot bareng gue dkk.
abis itu gue udah feeling kayanya bakal ada yg kehilangan hp, eh ternyata bener loh tuh orang yg mencurigakan ngelakuin persis banget saat hp gua di maling. korbannya adalah maudy. untung gua langsung teriak "dy, awas hp lo!!"
kenapa gua ngomong gitu?
1.gue pernah ngalamin kaya gitu
2.sebelum kejadian itu terjadi orang sebelah gue yg naiknya barengan sama tuh maling yg sok sok an mancing perhatiannya maudy ngasih kaca ke gue (pikir gue, ngapain dia ngasih kaca? belum jelas apa ngeliat muka gue?) dan langsung gua teriak kaya gitu.

dan maling pun kaget...
dalem hati gue "rasain lo kaga jadi nge maling" ya gua langsug cengar cengir sendiri di dalem angkot.
langsung deh beberapa orang yg gua sebutin tadi turun dengan tampang cemberut hehehe....

jadi siapakah pahlawan nya? ya gue dong ya ya

oke deh sekian ya
nanti gue posting lagi

1 komentar:

  1. yeyyyeee,
    pahlawan apa loo,
    giliran hp sendiri ilang g nyadar,
    wkwkwkwk

    BalasHapus